Rabu, 13 Agustus 2014

Mengapa Memilih Jurusan Manajemen?



Manajemen?? Sebelumnya saya tidak begitu tau tentang manajemen secara saya jurusan IPA saat SMA hehe, tapi suka kok dengan pelajaran IPS. Lalu kenapa pilih jurusan Manajemen?.  Berawal iseng nonton tv yang menayangkan Georgetown Cupcake memunculkan rasa kagum dua bersaudara Katherine Berman dan Sophie LaMontagne yang bisa menjalankan bisnis cupcake hingga terkenal di dunia. Rasa kagum tersebut bukan hanya keberhasilan mereka, juga karena keindahan fondant cupcake yang mereka buat. Dari situlah saya mempunyai mimpi suatu saat nanti dapat menjalankan bisnis cupcake yang mempunyai cabang di seluruh Indonesia, AMIN...  Jadilah saya pilih jurusan manajemen.


Jurusan Manajemen sendiri yang merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ekonomi Bisnis banyak diminati oleh mahasiswa karena mempunyai prospek kerja yang bagus. Jurusan manajemen mempelajari mengenai tanggung jawab dalam pengelolaan sebuah perusahaan, berinteraksi dan melayani konsumen dengan produk yang memuaskan. Lulusan manajemen banyak dibutuhkan perusahaan mengingat  perkembangan perekonomian dunia membuat banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang berdiri. Selain itu, lulusan jurusan manajemen juga dapat mendirikan bisnis sendiri sesuai bakat dan minatnya.

Diterima di Universitas Muhammaddiyah dengan jurusan yang saya inginkan membuat saya teramat senang. Dengan awal bahagia ini, semoga saya diberikan kemudahan dalam proses perkuliahan nanti. Amin.
Sekian sedikit penjabaran tentang jurusan yang saya pilih. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar